Minggu, 01 Februari 2015

Teripang Kini Ada Ekstraknya: Jelly Gamat Gold G

Teripang kini ada ekstraknya lho, namanya Jelly gamat gold g dalam kondisi setiap hari disebut Seashore Ketimun atau mentimun dan Gamat sering makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Keistimewaan Emas-G Seashore Cucumber Seashore mentimun daripada secara umum: Ini adalah varietas memutuskan dari 1.000 varietas terhubung dengan teripang di bumi. Bentuk memutuskan berbagai termasuk warna emas (golden) ditambah sejarah dating kembali lebih dari 100 tahun sebelum memiliki lanjutan diverifikasi manfaat serta kegunaan teripang ini dimaksudkan untuk berbagai kesehatan dan keindahan masalah.

Mentimun pantai atau teripang pada situs jellygamatalami.com biasanya yang mengandung lendir bau yang tidak diinginkan, namun memiliki sifat yang telah benar-benar mengesankan. Fitur teknologi modern dibawa keluar aroma menyenangkan aktual serta laut emas mentimun pembersihan H2O dibuat.

Khasiat teripang mengatasi penyakit jantung diduga karena kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. DHA asupan asam lemak dalam sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan kadar trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Telah terbukti Zaiton Prof. Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan yang relatif tinggi DHA teripang, yaitu 3,69%. (Poster, Edisi: Minggu, 2 Juli, 2006).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar